R3HAB & Now United Rilis Single Baru Mereka, 'One Love'

Oleh: admincd - 07 Nov 2020

DJ dan musisi EDM asal Belanda, R3HAB, masih belum usai dalam memberikan kita lagu barunya di tahun 2020 ini. Yang paling mutakhir adalah 'One Love' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama grup global Now United.

Meski musim panas sudah berlalu, namun R3HAB ingin kembali menghadirkan banger hangat melalui 'One Love'. Semangat anthemik yang diusung lagu berbau dance Latin ini begitu kental, sehingga bisa saja menjadi lagu tema sebuah acara olah raga misalnya.

Ini merupakan kali pertama R3HAB dan Now United berkolaborasi. Lagu juga merupakan susulan sang DJ untuk 'Am I the Only One' bersama Astrid S dan HRVY, yang baru saja dirilis bulan lalu. 'One Love' merupakan track ke-11 yang dilepas R3HAB di tahun 2020 ini.

Now United adalah sebuah grup yang dibentuk oleh Simon Fuller, pencipta Idols, di tahun 2017 lalu. Grup ini terdiri dari 16 orang yang merepresentasikan negara-negara yang berbeda di seluruh dunia.

Sedangkan Now United sebelumnya merilis 'Golden' di bulan Oktober lalu. Grup sebenarnya berencana untuk melangsungkan "Come Together Tour" di bulan Maret lalu, namun terpaksa menunda karena pandemi COVID-19.

'One Love' juga bisa disimak dalam versi video musik garapan Alex Gudino yang direkam di Dubai.

admincd
More from Creative Disc