Billie Eilish Beri Indikasi Akan Era Album Baru Di Media Sosialnya

Oleh: admincd - 24 Dec 2020

Melalui Instagram Stories miliknya di Senin, 21 Desember lalu, Billie Eilish mengungkap kepada para fans jika sebuah "new era" alias era baru untuk albumnya akan segera datang. Ini akan menjadi susulan "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?" yang dirilisnya di tahun 2019 lalu.

I’m f___ing making you an album!” ungkap Billie di IG Story tersebut, “I’m gonna give you a new era. I have announcements to make, I got some s__t to put out.” Yang berarti Billie akan segera mengungkap proyek barunya dalam sebuah pengumuman.

Bisa jadi pengumuman akan dilakukan Billie selepas film dokumenter miliknya, "Billie Eilish: The World’s A Little Blurry," yang akan tayang di tanggal 26 Februari 2021 di Apple TV+? Atau sebelumnya? Yang pasti Billie menyebutkan jika dokumenter ini akan "menjadi akhir dari sebuah era," yang bisa jadi adalah era album debutnya.

Sembari menunggu era baru Billie datang, simak saja dulu tiga single yang sudah dilepasnya di tahun 2020 ini, 'Therefore I Am', 'my future' dan lagu tema James Bond miliknya, 'No Time to Die'.

admincd
More from Creative Disc