Danilla Sangat Antusias Untuk Tampil di Music Matters From Wonderful Indonesia

Oleh: dundhee - 05 Dec 2020

Pandemi Covid-19 sepertinya masih belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Namun begitu, industri musik nyatanya tidak dapat dihentikan hanya karena adanya pandemi seperti sekarang ini. Terbukti, banyak cara dilakukan oleh musisi, promotor, maupun pemerintah untuk tetap menghadirkan dan mengadakan festival musik dengan cara yang sedikit berbeda dari biasanya yaitu secara virtual. Sejak beberapa bulan lalu, konser musik virtual semakin menjamur di dunia dengan berbagai macam sentuhan yang berbeda dan unik. Salah satu yang juga akan diselenggarakan Desember ini adalah Music Matters. Acara ini akan diadakan mulai 4 hingga 6 Desember 2020. Menghadirkan tidak hanya musisi Indonesia, Music Matters juga akan menghadirkan musisi luar negri sebagai line-up’nya. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, acara yang dimotori Branded, PK Entertainment, dan Kemenparekraf ini juga akan menghadirkan background tempat-tempat wisata alam terbaik di Indonesia.

Salah satu penampil di acara ini adalah Danilla Riyadi yang terkenal dengan karya-karya musiknya yang luar biasa. Dikalangan ‘anak-anak senja’, musik Danilla sangat mendapatkan tempat. Kini, setelah beberapa bulan tidak mengadakan pertunjukan sama sekali, Danilla akhirnya akan tampil dengan full band dalam Music Matters ini. Ditemui lewat telepon beberapa waktu lalu, Danilla menceritakan bahwa dirinya sangat excited untuk dapat mengisi acara ini. “Karena manggungnya di alam dan ini full band, jadi ngedengerin hasil bunyi drum di tengah alam tuh oke banget. Pernah ga sih kayak kita lagi nongkrong di bukit atau gunung sambil dengerin lagu trus kita mikir ‘seru juga ya kalo ada live music disini’. Nah, ini tuh kejadian, tapi ga cuma dengerin, tapi aku juga perform disitu. Jadi, aku excited banget,” cerita musisi satu ini.

Ini menjadi panggung pertama Danilla setelah sekian lama dirinya tidak manggung karena sedang pandemi Covid-19, itulah mengapa benar-benar menjaga kesehatan dirinya juga anak-anak band dan crew supaya dapat menampilkan performance yang prima. “Ga lucu aja kalo sekalinya kita bisa manggung, di luar, trus sampe naik pesawat dan lain lain tapi ga sehat. Jadi, harus disehatin supaya bisa memberikan penampilan yang prima,” jelasnya.

Danilla akan menjadi performer di Music Matters tanggal 5 Desember 2020. Performancenya akan ditayangkan secara langsung di Youtube, IG Live, dan Facebook dari Music Matters. Satu lagi pesan Danilla untuk performancenya di Music Matters ini, “Akan ada hal-hal yang membuat hati kalian semakin senja-lah yaa. Jadi, jangan lupa ditonton. Juga stay healthy, stay safe, dan stay happy,” pungkasnya.

Simak wawancara Creativedisc bersama Danilla selengkapnya di Podcast di bawah ini..

Thanks to PK Entertainment & Music Matters.

Interview & Teks by Dundhee Yuwono

dundhee
More from Creative Disc