Trending News

Blog Post

Finn Askew Sajikan Single Baru, ‘Same Old Love’ & Umumkan EP Debut, “Peach”
CREDIT: Universal Music Group
Music News

Finn Askew Sajikan Single Baru, ‘Same Old Love’ & Umumkan EP Debut, “Peach” 

Pendatang baru asal Inggris, Finn Askew, baru saja merilis single barunya, ‘Same Old Love’. Tapi bukan hanya track ear-worm ini saja yang dihadirkannya, karena ia juga mengumumkan EP debutnya, “Peach.”

‘Same Old Love’ kembali memamerkan eklektisme musikalitas sang penyanyi dan penulis lagu asal Somerset, Inggris ini. Single ketiga Finn ini dengan pas memadukan pop dan soul dalam semangat retro yang kuat. Ketukan beat bertempo medium pas menjadi latar lagu yang tampaknya juga dipengaruhi unsur psikadelik ini.

Yang pasti ‘Same Old Love’ menjadi “teaser” yang menarik untuk EP “Peach” nanti. Finn menyebutkan jika ia merasa ‘Same Old Love’ sangat unik, karena bereksperimen dengan banyak sound. Apalagi, meski lagu terdengar “bahagia” namun sebenarnya cukup sedih.

Sedang “Peach,” yang judulnya diambil dari single Finn sebelumnya, akan menampilkan perjalanan musikalitasnya di setahun terakhir. Ia mengaku ingin mengkreasikan EP yang bisa memperlihatkan betapa kreatif dirinya. Meski berasal dari pedesaaan tanpa skena musik, tapi Finn mampu memiliki begitu banyak ragam gaya musik yang mempengaruhi dirinya.

Related posts

Leave a Reply