Pale Waves Rilis Single Baru, 'She's My Religion' & Siapkan Album Kedua, "Who Am I?"

Oleh: admincd - 26 Dec 2020

Band alt-pop asal Inggris, Pale Waves, baru saja merilis sebuah lagu baru yang berjudul 'She's My Religion'. Ditulis oleh Sam de Jong dan Heather Baron-Gracie, lagu disebutkan tidak menurut pada standar cerita cinta, melainkan menggambarkan sisi gelap dari seorang yang tidak bisa dicintai, alih-alih cenderung hanya fokus pada sisi positif saja.

Untuk itu lagu disajikan sebuah sebuah anthem alt-rock yang cukup tebal, seolah-olah Pale Waves ingin kembali ke era 90-an di mana genre tersebut berkembang. Pemilihan corak bermusik seperti ini memang pas untuk menggambarkan tema lagunya.

'She's My Religion' merupakan single kedua Pale Waves untuk album sophomore mereka, "Who Am I?" menyusul 'Change' yang dirilis beberapa waktu lalu. Album akan dirilis pada tanggal 12 Februari mendatang.

Lagu juga dirilis berbarengan dengan sebuah video musiknya yang disutradarai Jess Kohl. Vokalis Pale Waves, Heather Baron-Gracie, membintangi video yang sangat pribadi ini, yang memperlihatkan kisah cinta antara dua perempuan.

admincd
More from Creative Disc