Julia Michaels Sedang Persiapkan Album Debut Miliknya

Oleh: admincd - 28 Jan 2021

Di beberapa tahun terakhir ini penyanyi dan penulis lagu peraih nominasi Grammy dan juga multi-platinum Julia Michaels sukses mengangkat namanya sebagai salah satu yang terkemuka. Namun ternyata ia masih belum memiliki album penuh pertamanya.

Tapi situasi ini akan segera berubah, karena Julia sedang persiapkan album tersebut untuk bisa kita simak. Kepada Billboard baru-baru ini Julia mengungkap yang akan membedakan antara album debutnya nanti dengan barisan EP yang telah dirilis sebelumnya. Dalam EP yang dilepas Julia lebih bersifat refleksi diri, mengangkat tema tentang kegelisahan, depresi dan juga "body issue" yang menimpanya, sebagaimana yang diungkap dalam dua EP "Inner Monologue."

Sedang album nantinya akan berkisah tentang menemukan cinta dan juga jatuh cinta, dan tidak getir dalam merasakan cinta. Julia ingin albumnya bisa membuat para pendengar merasa yakin bisa menemukan cinta, meski betapa kacau isi kepalanya.

Julia sejauh ini masih belum mengumumkan judul album atau kapan akan dirilis. Kemungkinan besar ia akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

admincd
More from Creative Disc