Trending News

Blog Post

10 Lagu Suram Untuk Valentine Playlist Kamu
Top 10 Lists

10 Lagu Suram Untuk Valentine Playlist Kamu 

Ketika Hari Kasih Sayang tidak lagi menjadi sebuah perayaan

Akui saja: Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang memiliki makna yang berbeda untuk masing-masing orang. Bagi beberapa orang, Hari Kasih Sayang masih bermakna asmara, romansa, dan senyum penuh pengharapan bersama orang-orang tersayang. Namun, bagi kebanyakan orang (terlebih akibat pandemik global yang semakin parah ini), Hari Kasih Sayang adalah momen tahunan ketika kita dihadapkan dengan duka, kekecewaan, dan harapan palsu.

Berikut ini adalah rekomendasi lagu cinta untuk playlist kamu hari Minggu nanti. Sesuram-suramnya lagu ini, kamu pasti tetap akan tergoda untuk memencet tombol ‘REPEAT’.

  1. Demi Lovato – ‘Don’t Forget’

Ketika sang kekasih (sengaja) melupakan fakta bahwa Hari Kasih Sayang sebentar lagi tiba, lebih seringnya tragedi tersebut adalah bendera merah berakhirnya sebuah romansa. ‘Don’t Forget’ menceritakan secara akurat bagaimana memori adalah jebakan cinta paling mengerikan. (Did you forget that I was even alive? Did you forget everything we ever had?)

  1. Taylor Swift feat. The National – ‘coney island’

Kolaborasi antara Taylor Swift dan Matt Berninger (vokalis band indie rock The National) menceritakan tentang kencan yang berakhir dengan bencana. Rasa-rasanya semua orang bisa memahami bagaimana perihnya dikecewakan–dan juga mengecewakan sang kekasih. (Lost again with no surprises / Disappointments, close your eyes / ’And it gets colder and colder)

  1. Sam Hunt – ‘Break Up in a Small Town’

Lagu yang satu ini paling pas bagi semua orang di luar sana yang menangkap basah sang mantan bercengkerama dengan mesranya bersama sang sahabat/musuh/tetangga/mantan sahabat. (And I wanna jump out / I wanna fight / I wanna say, ‘F**k that guy!’ / But I can’t)

Related posts

Leave a Reply