Demi Lovato Rilis Video Musik Lagu Kolaborasi Bersama Sam Fischer 'What Other People Say'

Oleh: admincd - 18 Feb 2021

Demi Lovato juga ingin bergiat dalam berkarya. Ia rupanya sudah menyiapkan sebuah lagu hasil kolaborasinya bersama Sam Fischer yang diberi judul 'What Other People Say'. Single rencananya akan dirilis pada Kamis, 4 Februari besok.

Ini akan menjadi rilisan pertama Demi di tahun 2021 ini. Bisa jadi single akan menjadi pembuka untuk album baru Demi, yang kabarnya akan dirilis di tahun ini juga. Album terakhir yang dirilis Demi adalah "Tell Me You Love Me" yang dilepasnya di tahun 2017 lalu.

Kepada Metro.co.uk, saat merayakan keberhasilannya menjadi Artist On The Rise YouTube, Sam tak terlupa memuji Demi yang disebutnya luar biasa. Ia juga mengaku merasa terhormat bisa menghadirkan Demi di lagunya dan juga terhormat karena Demi memiliki lagu yang terkoneksi begitu mendalam dengan dirinya. Sam merasa jika lagunya seperti sesuatu yang dibutuhkan oleh dunia saat ini.

UPDATE

Sam Fischer menyebutkan jika kolaborasinya bersama Demi Lovato, sebuah power-pop berjudul'What Other People Say', adalah sebuah pengakuan, menyadari jika seberapa jauh kau menjadi sosok berbeda dari sendiri hanya agar bisa disukai banyak orang. Tentang tekanan masyarakat dan bagaimana berbuat salah bisa mengubah dirinya.

Kini lagu juga sudah dihadirkan dalam versi video musik garapan Dano Cerny yang bisa disimak di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc