Trending News

Blog Post

Creativedisc Exclusive Interview with Conan Gray: Semua yang Terjadi Pada Diriku Itu Seperti Mimpi!
CREDIT: Republic Records
Artist Interviews

Creativedisc Exclusive Interview with Conan Gray: Semua yang Terjadi Pada Diriku Itu Seperti Mimpi! 

Tahun 2020 menjadi tahun yang sangat luar biasa bagi sosok musisi Muda asal Georgetown, Texas bernama Conan Gray. Siapa yang menyangka, rilisnya album “Kid Krow” membawa nama Conan Gray semakin dikenal sekaligus mendapatkan pujian dari Taylor Swift hingga Sir Elton John. Kini, di tahun 2021, Conan memulai era baru dengan lagu terbaru ‘Overdrive’. Ditemui beberapa waktu yang lalu, Conan yang terlihat sumringah mengaku sangat kaget dengan pujian dari Taylor Swift dan Sir Elton John yang dia terima.

“Ya, rasanya seperti mimpi jadi nyata ketika mendengar orang-orang yang menjadi panutanku mengutarakan kalimat yang baik tentangku. Aku sebenarnya tidak tahu apakah aku melakukan sesuatu yang bodoh atau musikku jelek tapi ketika mendengar pujian dari mereka, akupun merasa ‘okay, mungkin aku tidak segila itu, mungkin hanya sedikit gila saja’,” ungkapnya.

Single terbarunya, ‘Overdrive’ yang dirilis tahun ini diciptakan Conan saat dirinya sedang ingin ‘terbebas’ dari kebosanan, ketakutan, dan waktu-waktu yang terasa panjang selama pandemik Corona ini. “Lagu ini berangkat dari waktu yang sangat panjang, membingungkan, membosankan, dan menakutkan yang sedang kita jalani. Aku yakin kamupun merasakannya. Dan dengan lagu ini, aku ingin merilis lagu yang bisa membuat orang tidak memikirkan hal itu, kau tahu,” ungkapnya. “Jadi, aku ingin mempersembahkan sebuah tempat kabur, fantasi, atau sebuah eskapisme dan itulah kenapa aku ingin menulis lagu ini. Aku ingin merasakan kebebasan, aku ingin memberikan kepada banyak orang lagu yang dapet mereka nyanyikan saat mandi, atau saat sedang menyetir di mobilnya kemanapun mereka pergi.” Tambah musisi yang banyak menghabiskan waktu karantinanya dengan menonton serial di Netflix dan membaca banyak buku.

Walau tahun lalu sempat menyambangi Australia, Conan sebenarnya ingin sekali mampir ke Indonesia untuk dapat menyapa fansnya yang hingga kini selalu mendukung dirinya dan musiknya. “Aku benar-benar tidak sabar untuk bisa bertemu fansku di Indonesia. Aku mencintai kalian semua, aku sangat bersyukur akan adanya kalian. Aku sangat berharap bisa bertemu dengan kalian semua secepatnya. Maaf aku tidak bisa menemui kalian tahun kemarin. Tolong maafkan aku, ya! Terima kasih untuk semuanya,” katanya menutup wawancara Creativedisc bersamanya.

Related posts

Leave a Reply