Trending News

Blog Post

Nick Jonas Kembali Lagi Dengan ‘This Is Heaven’
CREDIT: Anthony Mandler
Music News

Nick Jonas Kembali Lagi Dengan ‘This Is Heaven’ 

Di tanggal 27 Februari lalu, saat Nick Jonas tampil di Saturday Night Live, ia tidak hanya membawakan satu lagu baru, namun dua sekaligus, yaitu ‘Spaceman’ dan juga ‘This Is Heaven’.

Menyusul ‘Spaceman’ yang dirilis sebagai single sebelum tampil di SNL, kini Nick juga melepas versi studio ‘This Is Heaven’ ke berbagai platform digital dan streaming. Kedua lagu ini merupakan bagian dari album keempat Nick, “Spaceman,” yang akan dirilis di tanggal 12 Maret mendatang.

Ditulis Nick bersama MoZella dan Greg Kurstin, ‘This Is Heaven’ adalah sebuah track synth-pop mid-tempo yang terdengar sangat dipengaruhi oleh musikalitas pop era 80-an, lengkap dengan solo saxophone segala.

Beat-nya asyik dan groovy, menjanjikan seorang Nick Jonas yang lebih matang. Sebagaimana yang disebut oleh Nick, mengingatkan akan lagu Steve Windood atau Michael Bolton. Kalau tidak percaya, coba dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al