salem ilese Rilis Single Baru Yang Adiktif, '(L)only Child'

Oleh: admincd - 22 Mar 2021

Bintang alt-pop asal Los Angeles, salem ilese, menghadirkan single barunya di tanggal 19 Maret yang lalu, '(L)only Child'. Lagu merupakan susulan kolaborasinya bersama DJ asal Norwegia, Alan Walker, 'Fake A Smile', yang dirilis di bulan Februari lalu.

Banger pop yang up-beat ini disajikan salem dengan melodi yang ringan dan chorus yang catchy, sehingga terdengar adiktif. Sesuatu yang sebenarnya tentu saja saja tidak mengherankan, karena salem kerap menghadirkan karya-karya sejenis.

Salem menyebut jika butuh dua tahun untuk dikerjakan dan sempat hadir dalam berbagai versi sebelum hadir seperti yang kita dengar sekarang. Di permukaan lagu berkisah tentang statusnya sebagai anak tunggal orang tuanya, namun di dalamnya lagu juga tentang penerimaan jika ia hanya punya dirinya untuk diandalkan. Menjadi anak tunggal mengajarkan salem jika ia adalah sahabat terbaik dirinya sendiri.

Lagu akan terdapat dalam EP debutnya dan ditulis oleh Bendik Møller, Salem Davern, Eivind Aksnes Rebnord, Bernard Sioeng Dinata dan Megan Albidress. Sedang bagian produksi ditangani oleh Bendik Møller and Eivind Rebnord.

Lagu juga dibekali dengan sebuah video musik yang digarap oleh Jason Lester. Simak '(L)only Child' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc