Terjerat Tuduhan Pencurian Lagu, 6ix9ine Terseret Ke Meja Hukum

Oleh: admincd - 12 Mar 2021

Rapper 6ix9ine menghadapi tuntutan hukum gara-gara comeback-nya, 'Gooba'. Bintang kontroversial ini meraih hits besar saat merilis lagunya di bulan Mei 2020 lalu, berkat lagu pertamanya semenjak dibebaskan dari penjara dan diizinkan menghabiskan sisa hukumannya dalam bentuk tahahan rumah.

Tapi rupanya 6ix9ine kini mendapat tuduhan dari grup produser asal Texas, Beatdemons, jika ia menjiplak lagu milik mereka, 'Regular', yang dirilis di tahun 2018 lalu. Kemiripan disebutkan sangat identik, baik dari segi melodi, bentuk, struktur, dan juga fungsi.

Beatdemons dalam tuntutannya meminta 6ix9ine untuk membagi mereka keuntungan yang didapat dari lagu yang meraih posisi #3 di Billboard Hot 100 dan meraih platinum ini, serta mendapatkan 700 juta views di YouTube.

Sejauh ini sang rapper belum memberi tanggapannya. Yang pasti tuntutan ini datang hanya dari seminggu setelah seorang stripper juga menuntutnya ke pengadilan dengan tuduhan mencederai kepalanya dengan botol champagne. Insiden terjadi di sebuah klub telanjang di Miami, Gold Rush Cabaret, Sabtu malam, 20 Februari lalu.

admincd
More from Creative Disc