Trending News

Blog Post

AJ Mitchell Kembali Rilis Single Barunya Dengan ‘STOP’
CREDIT: Epic Records
Music News

AJ Mitchell Kembali Rilis Single Barunya Dengan ‘STOP’ 

Selepas ‘CAMERAS ON’ yang dilepasnya bulan lalu, AJ Mitchell ternyata sudah kembali lagi dengan sebuah single baru lagi. Berjudul ‘STOP’, lagu masih diambil dari album debutnya yang akan dirilis di bulan Mei, “Skyview.”

‘STOP’ menjadi ajang pembuktian untuk versatilitas AJ. Dikemas sebagai pop-dance, ‘STOP’ adalah anthem funk yang terdengar sangat groovy sekali. ‘STOP’ ditulis oleh AJ bersama dengan Dan Gleyzer dan Michael Medrano. Sementara yang bertugas sebagai produser adalah MIKE DEAN.

Tracklist untuk “Skyview” tidak sekaligus diungkap oleh AJ, namun kabarnya album akan menghadirkan bintang tamu seperti Rich The Kid dan Ava Max.

Nama album terinspirasi dari sebuah bioskop drive-in yang ada di kota asal AJ, yang dulu sering didatanginya setiap akhir pekan, sebuah kegiatan turun temurun yang dilakukan orang tua dan kakek-neneknya semenjak mereka kecil.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al