Olivia O'Brien Sajikan Nuansa Horor Dalam Video Musik Untuk Single Barunya, 'Sociopath'

Oleh: admincd - 11 Apr 2021

Dengan meminjam scoring ikonik Bernard Herrmann untuk film klasik Alfred Hitchcock, "Psycho," Olivia O'Brien membuka single barunya, 'Sociopath'. Disengaja, yang memang disesuaikan dengan tema lagu yang bernuansa "psikologis."

Kehadiran lagu sebenarnya sudah ditunggu oleh para fans mengingat ia sempat mengungkap teasernya di TikTok di bulan Februari lalu, bersama dengan lagu lain, 'Bitch Back'. 'Sociopath' yang merupakan single kedua Olivia di tahun 2021 ini ditulis oleh dirinya bersama dengan Trevorious, Zaire Koalo, dan Carly Paige. Trevorious dan Zaire Koalo juga bertugas sebagai produser.

Olivia selalu mengusung alt-pop yang edgy dan gelap, 'Sociopath' juga bukan pengecualian. Dan atmosfer yang sama juga dihadirkan dalam video musiknya. Bahkan Olivia menyebut video musiknya sebagai sebuah film horor.

Karena itu, tidak heran jika klip untuk 'Sociopath' mirip dengan film pendek. Disutradarai oleh Amber Park, klip dibintangi juga oleh Zak Steiner, Brooke Held, Kelsey Calemine, Anastasia Karanikolaou, Drew Macdonald, Sydney Carlson, Quenlin Blackwell, Lexie Lombard dan claudia sulewski.

admincd
More from Creative Disc