Alex Porat Bayangkan Cinta Di 'dimension' Yang Berbeda

Oleh: admincd - 12 May 2021

Alex Porat sudah kembali dengan sebuah single baru berjudul 'dimension'. Ia menggambarkan lagu sebagai sebuah "pidato penerimaan" yang mengakui kalau "beberapa hubungan memang tidak seharusnya terjadi."

Dalam 'dimension' sang penyanyi Kanada berdarah Tionghoa ini membayangkan cinta dalam "dimensi" yang berbeda. Ia mempertanyakan, "bagaimana kita sedang jatuh cinta dalam dimensi lain? dan berbungkus mimpi dalam sebuah pop-disko yang groovy.

Diwarnai dengan permainan synth di atas irama beat bernuansa pop disko, 'dimension' menjadi lagu Alex yang paling danceable. Setidaknya bisa terlihat dalam video musik garapan Iris Kim yang juga dihadirkan. Sepanjang video Alex terlihat menari dengan penuh percaya diri di dimensi-dimensi berbeda yang menyimbolkan surga dan neraka.

Ini merupakan rilisan kedua Alex di tahun 2021, menyusul 'girlfriend' di bulan Februari lalu. Dengan sentuhan sedikit maskulin dan beat trap mid-tempo, Alex mengambil kendali dan mengubah narasi dari kebiasaan laki-laki yang cenderung lebih acuh dalam sebuah hubungan. Simak lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc