Billie Eilish Lepas 'Your Power' Sebagai Single Andalan Album “Happier Than Ever”

Oleh: admincd - 01 May 2021

Ternyata title-track album bukan menjadi andalan untuk "Happier Than Ever," karena Billie Eilish justru merilis 'Your Power' sebagai yang pertama. Ditulis Billie bersama sang kakak, FINNEAS, 'Your Power' adalah sebuah balada folk atmosferik, dan juga menyentuh, tanpa melupakan elemen alt-pop yang membesarkan nama Billie.

Billie menyebutkan jika 'Your Power' merupakan salah satu lagu paling favorit yang pernah ditulisnya. Ia sebenarnya merasa sangat rapuh saat melepas lagu, karena sangat dekat dengan hatinya.

Billie menyebut jika lagu adalah tentang berbagai situasi, yang entah kita alami sendiri atau saksikan. Ia berharap lagunya bisa menginspirasi perubahan. Billie juga berpesan untuk tidak menyalahgunakan kekuasaan, jika sedang memilikinya.

'Your Power' pun dihadirkan dalam versi video musik yang digarap langsung oleh Billie. Berseting di sebuah pegunungan, seekor Anaconda seberat 36 kg juga "menemani" Billie saat membawakan lagu dalam video. Secara perlahan, tampak ular membelit tubuh Billie. Terdengar agak mengerikan, ya? Tapi coba kita simak klipnya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc