Kolaborator P!nk, Kesha & Backstreet Boys, Wrabel, Merilis Single 'good"

Oleh: admincd - 04 May 2021

Musisi yang kita kenal sebagai kolaborator P!nk, Kesha atau Backstreet Boys, Wrabel, telah merilis single pertamanya di tahun 2021 ini, 'good', yang juga menjadi rilisan pertamanya setelah bergabung bersama label Nettwerk. Melalui lagu ini Wrabel mengajak pendengarnya untuk terus berjalan ke depan sambil merangkul masa kini.

Pada dasarnya 'good' adalah sebuah lagu tentang melepaskan semua kesedihan, kegagalan, kekasih di masa lalu, dan kekecewaan agar kita dapat melihat jelas apa yang ada saat ini di depan kita. Lagu sendiri identik dengan karakteristik Wrabel, terutama suara falsetto indahnya yang menggema di antara vokalisasi paduan suara, sebuah penampilan vokal yang penuh perasaan di tiap aksennya, lirik yang menyentuh dan sangat personal, seperti sebuah tulisan dari buku harian pribadinya.

Seperti single-single Wrabel sebelumnya “11 Block” dan “The Village”, “good” adalah sebuah eksplorasi sungguh-sungguh dan jujur akan semua bagian dalam diri kita yang kita anggap menakutkan dan secara tidak langsung menyatukan kita semua sebagai manusia.

'good' juga disajikan dalam sebuah video musik yang disutradarai oleh Carlos Asse dan dilepas berbarengan dengan perilisan lagunya sebagai single.

admincd
More from Creative Disc