Nicki Minaj, Drake, dan Lil Wayne Berkolaborasi Bersama dalam 'Seeing Green'

Oleh: welly - 15 May 2021

Album mixtape milik Nicki Minaj, "Beam Me Up Scotty" (2009) akhirnya dirilis pertama kalinya di platform streaming digital. Tak hanya itu, Nicki juga menghadirkan beberapa lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya. Salah satunya adalah 'Seeing Green' dimana Nicki berkolaborasi bersama Drake dan Lil Wayne.

'Seeing Green' menjadi rilisan terbaru Nicki di tahun 2021 ini, dimana dirinya terakhir merilis single 'Yikes' tahun 2020 lalu. Selain itu, Nicki juga sempat berkolaborasi bersama artis lain seperti versi remix 'Say So' milik Doja Cat, 'TROLLZ' bersama 6IX9INE, hingga 'What That Speed Bout?!' bersama Mike WiLL Made-It & YoungBoy Never Broke Again.

Album studio terakhir Nicki adalah "Queen" yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Sedangkan untuk album barunya, Nicki telah mengindikasikan melalui Live Instagram miliknya bahwa album akan segera dirilis tahun ini. Sementara itu akhir tahun lalu, HBO juga sempat mengumumkan dokumenter Nicki Minaj yang terdiri dari 6 bagian, namun hingga kini masih belum ada kabar lebih lanjut kapan akan dirilis.

welly
More from Creative Disc