Marion Jola, Danilla & Ramengvrl Berkolaborasi Apik Dalam 'Don't Touch Me'

Oleh: admincd - 12 Jun 2021

Tiga musisi kenamaan Indonesia berbeda genre, Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl, memutuskan untuk berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul 'Don't Touch Me'. Hasilnya adalah sebuah track apik yang menabrakan sensibilitas musikal masing-masing musisi ini; pop-R&B, jazz-Indie pop dan hip-hop.

Marion bertugas membuka lagu, yang kemudian disusul oleh Ramengvrl dan Danilla. Masing-masing menghadirkan porsi mereka dengan khas, sebelum kemudian melebur dalam klimaks yang eksplosif. Meski terdengar edgy, namun 'Don't Touch Me' tetap catchy untuk disimak.

Ketiganya terlibat langsung dalam penulisan lagu yang memiliki pesan penting ini: women empowerment atau pemberdayaan perempuan. Sebuah tema sangat lekat dengan keseharian ketiga musisi ini sebagai perempuan di tengah masyarakat yang masih sangat patriarki.

Ada tiga cerita kemarahan dari mereka masing-masing sebagai penegasan dari isi pesan yang ingin disampaikan, entah itu tentang stereotip tradisional yang masih melekat, masalah self-worth atau kebebasan dalam menentukan pilihannya sendiri.

Dengar pesan kuat mereka tersebut dalam 'Don't Touch Me' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc