Sum 41 Ajak Peduli Kesehatan Mental Dengan Rilis Ulang 'Catching Fire' Bersama nothing,nowhere.

Oleh: admincd - 02 Jun 2021

Sum 41 melepas ulang lagu yang sebelumnya mereka rilis, 'Catching Fire', yang kini disajikan bersama dengan nothing,nowhere. Deryck Whibley menulis lagu balada anthemik ini untuk sang istri tercinta, Ari Whibley, setelah ia mencoba untuk membunuh dirinya.

Mereka membicarakan hal yang sebenarnya sensitif dan personal ini secara terbuka untuk pertama kalinya dalam upaya mengajak untuk lebih peduli tentang masalah kesehatan mental, dan bertepatan dengan Mental Health Awareness Month.

nothing,nowhere. dilibatkan karena memang ia adalah seseorang yang harus berhadapan dengan penyakit mental sepanjang hidupnya. Oleh karenanya ia tidak berpikir lama untuk menerima ajakan kolaborasi dari Deryck. Menurutnya sangat penting untuk memberitahu orang-orang terdekat bahwa kita menyayangi dan menerima mereka apa adanya. Sebagai penggemar Sum 41 seumur hidupnya, ia mengaku merasa sangat terhormat dapat menjadi bagian dari lagunya.

Para fans Sum 41 dari seluruh dunia secara kolektif mengirimkan kisah-kisah kehilangan mereka yang kemudian disajikan dalam video berkonsep hitam-putih yang dihadirkan untuk 'Catching Fire'. Visi di belakang videonya adalah untuk memberi perhatian kepada pencegahan bunuh diri dan membantu melawan stigma untuk masalah kesehatan mental. Video digarap oleh John Asher, yang sebelumnya menggarap video Sum 41, 'Never There'.

admincd
More from Creative Disc