Caroline Polachek Persembahkan Summer Jam Miliknya, 'Bunny Is A Rider'

Oleh: admincd - 16 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu dan mantan vokalis Chairlift, Caroline Polachek, sudah datang lagi dengan sebuah single baru berjudul 'Bunny Is A Rider', yang ditulisnya bersama Danny L Harle yang juga bertugas sebagai produser.

Lagu premiere di acara Annie Mac’s Hottest Record di BBC Radio 1 di tanggal 14 Juli lalu dan menandakan single orisinal pertama Caroline semenjak album yang menjadi debut solonya di tahun 2019 lalu, "Phang."

'Bunny Is A Rider' disajikan Caroline sebagai sebuah summer jam. Oleh karenanya ia menghadirkan track dalam beberapa ornamentasi, seperti funk, tropical dan pop-electronic. Terdengar playful, 'Bunny Is A Rider' pastinya juga versatil sebagaimana biasa karya seorang Caroline Polachek.

Carline menyebutkan lagu adalah tentang menjadi "tidak tersedia." Bunny itu licin, mustahil untuk dipegang, katanya. Mungkin fantasi atau sekedar sikap yang jelek, namun menurut Caroline semua orang bisa menjadi seekor (seorang?) bunny. Setidaknya sepanjang durasi lagu; 3 menit dan 17 detik.

admincd
More from Creative Disc