Dua Lipa Kecam Komentar Homofobia Kolaboratornya, DaBaby

Oleh: admincd - 30 Jul 2021

Para fans dari Dua Lipa mendorong sang idola untuk "membuang" DaBaby dari remix 'Levitating' setelah sang kolaborator mengungkap sikap homofobia-nya saat hadir di festival musik Rolling Loud Miami, di Minggu, 25 Juli lalu.

Sang rapper membuat gusar para aktivis gay dan juga komunitas LGBTQ+ setelah bercanda dengan meminta penonton yang tidak terinfeksi HIV atau mengidap AIDS untuk menghidupkan lampu ponsel mereka.

Dua rupanya mendengar keresahan para fans sehingga ia dengan cepat memberi tanggapannya atas situasi ini dan sangat mengecam sikap homofobia DaBaby. Hal ini diungkap langsung Dua melalui Instagram Story miliknya.

Dengan banjir kecaman yang datang kepadanya, DaBaby juga sudah memberi tanggapannya dengan sebuah video musik untuk track 'Giving What It's Supposed to Give' dan juga postingan di medsos. Video 'Giving What It's Supposed to Give' memperlihatkan dirinya memegang papan pesan bertuliskan "AIDS." Di akhir klip, huruf bercorak pelangi menampilkan tulisan, "Don't fight hate with hate. My apologies for being me the same way you want the freedom to be you."

Tapi, permintaan maaf yang diungkap DaBaby, baik di video maupun medsos, dianggap palsu karena tidak benar-benar merasa bersalah telah mengeluarkan komentar menyinggung kepada komunitas LGBTQ+.

admincd
More from Creative Disc