Duet Manis Dari Chevy & Nalba dalam 'Morning Coffee'

Oleh: welly - 26 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Perth, Australia, Chevy yang dikenal dengan lagu-lagu akustik yang dibawakan oleh gitar ukulelenya ini mengajak duet Nalba. Mereka membawakan single akustik manis, berjudul 'Morning Coffee'.

Lagu ini sebenarnya sudah dirilis semenjak tahun 2020 lalu, namun lagu ini menjadi viral berkat TikTok. 'Morning Coffee' berhasil mengumpulkan lebih dari 245.000 streaming di Spotify dalam waktu 28 hari terakhir untuk kawasan Asia Tenggara saja. Lagu juga berhasil meraih lebih dari 5 juta streaming di seluruh DSP dan pastinya terus bertambah setiap harinya.

Chevy yang masih berusia 21 tahun ini telah mengumpulkan lebih dari 65 juta streaming di seluruh platform. Namanya mulai dikenal dengan single 'Uwu' yang didukung oleh komunitas anime, cosplay game dan komunitas seni lainnya.

Sementara Nalba adalah penyanyi dan penulis lagu asal Korea yang kini tinggal di London. Pria yang masih berusia 23 tahun ini sedang mengejar ilmu komputer di University of Barth. Dirinya dikenal dengan single 'Apollo', 'Dandelion' dan 'Coffee for 2'. Dengan panutan seperti Ed Sheeran dan Jason Mraz, dirinya sangat piawai dengan lagu-lagu akustik.

welly
More from Creative Disc