Kiana Ledé & Kehlani Hadapi Konsekuensi Perselingkuhan Dalam Single Kolaboratif Mereka, 'Ur Best Friend'

Oleh: admincd - 25 Jul 2021 | Views: 16

Dua musisi R&B berbakat, Kiana Ledé dan Kehlani, memutuskan untuk menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah single berjudul 'Ur Best Friend'.

Dengan mengusung balada R&B yang intim dan bahkan sensual, Kiana dan Kehlani menemukan diri mereka berkontemplasi saat berhadapan dengan konsekuensi akibat perselingkuhan yang mereka lakukan dari pasangan masing-masing.

Uniknya, keduanya sebenarnya tidak benar-benar merasa bersalah. Bahkan saat kembali ke pasangan masing-masing mereka justru merasa rindu momen bersama dengan selingkuhan mereka. “Almost called your name when he was in it,” Kiana mengaku, sementara Kehlani bernyanyi, “And he’s almost perfect / And that’s why it hurts.

Kolaborasi ini terjadi 12 bulan semenjak Kiana melepas album debutnya, "KIKI." Rilisan Kiana berikutnya memang cenderung sebagai bintang tamu, seperti 'This Day' bersama Usher atau 'A Little More' bersama G-Eazy. Tapi, tampaknya ia siap membuka era barunya yang dibuktikan dengan single 'Ur Best Friend' yang bisa disimak di bawah ini:

admincd