Nicki Minaj Hadir Di Remix 'Whole Lotta Money' Milik BIA

Oleh: admincd - 11 Jul 2021

Selepas perilisan album "Queen" di tahun 2018, Nicki Minaj lebih memilih untuk fokus pada keluarganya, sebuah hiatus yang dialamatkannya di track 'Fractions' yang dirilis di tahun 2021 ini.

Setelah sempat mendominasi sebagai Ratu Hip-Hop di periode awal hingga pertengahan 2010-an, gelombang rapper perempuan pun mulai menyusul dirinya, seperti Cardi B, Megan Thee Stallion, Doja Cat, Saweetie, dan juga BIA yang berdarah Afro-Puerto Rico.

Sempat dikritisi enggan berkolaborasi dengan sesama femcee, Nicki kini hadir di remix hits viral rilisan 2020 milik BIA, 'Whole Lotta Money'. Ini adalah kolaborasi istimewa bagi BIA, karena ia mengidolakan Nicki yang mempengaruhi musikalitasnya pula.

Nicki mengaku bersedia terlibat dalam remix ini setelah merasa terkesan dengan penulisan lirik BIA, yang menurutnya terdengar segar di telinganya namun juga di skena hip-hop secara umum. Ia bahkan memberi berkat untuk karir BIA di masa mendatang.

View this post on Instagram

A post shared by HipHopDX (@hiphopdx)

Nicki dan BIA menghadirkan sebuah IG Live di Kamis malam (8/7) untuk mengumumkan lagu remix ini. Saat sesi livestreaming berlangsung, Drake rupanya meng-SMS Nicki dan mengungkap pujiannya kepada BIA, yang disambut dengan senyum oleh sang rapper yang tengah naik daun ini.

admincd
More from Creative Disc