DaBaby Dicoret Dari Daftar Beberapa Festival & Minta Maaf Atas Komentar Homofobianya

Oleh: admincd - 04 Aug 2021

Pameo "mulutmu harimaumu" tampaknya sedang dihadapi oleh rapper DaBaby. Akibat pernyataan bernuansa homofobia-nya beberapa waktu lalu, ia kini mulai mendapatkan imbasnya.

Namanya dicoret dari daftar line-up beberapa festival musik hanya dalam waktu 24 jam saja. Setelah ia batal tampil di pentas Lollapalooza, Chicago, di tanggal 1 Agustus kemarin, kini Governors Ball dan Day N Vegas menyusul melakukan tindakan serupa.

Untuk Day N Vegas, Roddy Ricch ditunjuk untuk menggantikan posisi DaBaby. Bukan hanya itu, Parklife Festival yang berlangsung di Inggris juga mengeluarkan nama DaBaby dari daftar penampil mereka.

Menyikapi hal ini, DaBaby pun dengan segera merilis pernyataan maaf-nya (lagi) atas sikap dan perkataannya beberapa waktu lalu melalui media sosial miliknya. Ia mengaku mengapresiasi mereka yang menawarkan kebaikan, kebijaksanaan, dan edukasi secara personal tentang masalah ini. Sekali lagi juga ia menawarkan permintaan maaf (kali ini dengan lebih serius) kepada komunitas LGBTQ+ atas pernyataannya yang menyinggung dan juga komentar minim informasinya tentang HIV/AIDS.

admincd
More from Creative Disc