Griff Kembali Ke Skena Musik & Luncurkan Single 'One Night'

Oleh: admincd - 28 Aug 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Griff, kembali ke skena musik dengan melakukan premiere lagu barunya, 'One Night', di acara BBC Radio 1, Future Sounds bersama Charli XCX. Ini merupakan single pertama Griff semenjak melepas mixtape "One Foot in Front of the Other" di bulan Juni lalu.

Lagu merupakan tulisan bintang bernama asli Sarah Faith Griffiths ini bersama LOSTBOY, yang juga memproduseri single hits miliknya, 'Black Hole'. Dengan synth yang tebal, pop up-beat melodik dalam lagu catchy ini mengadopsi sound pop retro ala era 80-an, meski tetap dikemas untuk memenuhi estetika pop masa kini yang trendy.

Kepada Charli XCX, Griff menyebutkan jika lagunya tentang malam di mana kita sudah mau tidur, tapi tiba-tiba semua rasa cemas dan gelisah seperti menjadi 10 kali lipat gaungnya. Melalui lagu, Griff memohon di mana ia butuh satu malam saja di mana ia merasa bebas dari pemikiran-pemikiran buruk tadi.

Tapi, meski cukup emosional, Griff ingin menghadirkan lagunya sebagai sebuah track up-beat dan fun, agar tema yang cukup "berat" di dalamnya bisa dicerna dengan baik. Dinikmati saja, mungkin demikian tegas Griff. Sebuah video musik sudah disiapkan dan akan segera diluncurkan. Untuk sementara, coba dengar 'One Night' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc