Kacey Musgraves Umumkan Album “star-crossed” & Rilis Title-Tracknya

Oleh: admincd - 26 Aug 2021

Ada kabar gembira untuk penggemar Kacey Musgraves. Sang bintang country baru saja mengumumkan album kelimanya, "star-crossed," yang akan dirilis di tanggal 10 September. Sebelum itu, Kacey merilis title track untuk album di tanggal 24 Agustus kemarin. Ini merupakan album pertama Kacey dalam tiga tahun terakhir.

Album baru Kacey ini akan terdiri atas 15 track yang digambarkan "distruktur sebagai sebuah tragedi modern dalam tiga babak, menceritakan tentang sebuah perjalanan yang sangat personal dari sakit hati dan penyembuhan." Bukan hanya itu, album juga disertai sebuah versi film berdurasi 50 menit, juga berjudul "star-crossed," yang akan tersedia di platform streaming Paramount Plus.

'star-crossed' yang dibekali dengan denting gitar berirama Latin ini merupakan tulisan Kacey bersama dengan Ian Fitchuk dan Daniel Tashian. Kalau mengharapkan sebuah nomor country tradisional, mungkin akan agak sedikit kecewa, karena track dramatis ini lebih kental dengan nuansa pop-nya.

Meski begitu, kehadiran 'star-crossed' tetap mampu membangun rasa penasaran untuk album baru Kacey nantinya. Simak lagunya di bawah ini:

Dan simak trailer untuk film "star-crossed" di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc