Louis The Child Berkolaborasi Bersama Bea Miller Dalam Banger Pop 'hate u cuz i don't'

Oleh: admincd - 17 Aug 2021

Duo DJ yang berbasis Chicago, Louis The child, berkolaborasi bersama penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Bea Miller, dalam lagu baru mereka, 'hate u cuz i don't'. Lagu dihadirkan juga dalam sebuah video musik.

Karena ini Louis The Child, tentu saja 'hate u cuz i don't' dihadirkan sebagai sebuah track dance yang catchy. Mungkin karena ada keterlibatan Bea, nuansa pop melankolis terdengar lebih mendominasi, meski tak meminggirkan "status" lagu sebagai sebuah banger.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara Louis The Child dan Bea. 'hate u cuz i don't' sendiri akan menjadi bagian dari EP mendatang duo ini, "Euphoria," yang akan dirilis di sekitar kuartal ketiga tahun 2021 ini. 'hate u cuz i don't' merupakan tulisan Robert Hauldren, Frederic Kennett dan Bea Miller. Sedang video musiknya garapan Gina Gizella Manning.

Louis The Child dan Bea ternyata menulis lagunya lebih dari setahun lalu dan mengaku sangat kampang diciptakan. Bea menulis tentang apa saja yang terjadi dalam hidupnya dan duo ini kemudian menyalurkannya dalam bentuk lirik. Produksi dan penulisan lagu tidak nyambunng dengan musik yang mereka kerjakan saat itu, tapi dirasa pas untuk menjadi bagian dari "Euphoria," sehingga baru sekaranglah dirilis.

admincd
More from Creative Disc