Marshmello x Nitti Gritti Premiere Video Musik Kolaborasi Bersama Megan Thee Stallion, 'Bad Bitches'

Oleh: admincd - 05 Aug 2021

Di bulan Juni lalu Marshmello dan Nitti Gritti berkolaborasi dalam sebuah single berjudul 'Bad Bitches', di mana mereka mengajak rapper Megan Thee Stallion untuk mengisi vokalnya.

Sebenarnya kehadiran Megan disini bukan untuk ngerap, karena track hanya menghadirkan sampel suara Megan di salah satu konsernya. Tapi tak mengapa, karena lagunya tetap seru untuk disimak. Dengan keterlibatan Megan, bisa jadi banyak yang mengira jika ‘Bad Bitches’ dihadirkan sebagai sebuah anthem hip-hop/trap, meski rupanya ia memilih untuk menghadirkan sebuah club anthem bergaya deep house yang penuh dengan euforia.

Kini Marshmello sudah melepas video musiknya, tepatnya di tanggal 3 Agustus kemarin, meski lagu sebenarnya premiere secara eksklusif di Facebook pada tanggal 30 Juli. Video merupakan garapan Brad Furman yang mengusung konsep seperti film super hero Marvel Comics.

Di tanggal 31 Juli sendiri Marshmello dan Megan Thee Stallion hadir di festival musik Lollapalooza di Chicago, di mana sang DJ melepas sebuah lagu kolaboratif bersama Ray Volpe. 'Bad Bitches' merupakan bagian dari album keempat Marshmello, 'Shockwave', yang juga dirilis di bulan Juni.

admincd
More from Creative Disc