NIKI Beri Kejutan Dengan Track Musim Panas Laidback, 'Every Summertime'

Oleh: admincd - 12 Aug 2021

Penyanyi dan penulis bintang 88rising asal Indonesia, NIKI, memberi kejutan dengan tiba-tiba menghadirkan sebuah single berjudul 'Every Summertime'.

Lagu dihadirkan NIKI sebagia balada organis yang santai dan laidback, yang sesuai judulnya sepertinya memang diniatkan untuk didengar di musim panas ini. Bermalas-malasan, tapi playful, kurang lebih begitu yang disajikan NIKI dalam 'Every Summertime'.

Sebenarnya kehadiran lagu sudah diberi aba-aba oleh NIKI melalui medsos di tanggal 9 Agustus, di mana ia memposting postingan sebuah buku harian dengan rangakaian kata penuh petunjuk untuk lagunya (susunan huruf besar membentuk kalimat "Every Summertime").

Lagu dirilis NIKI di Selasa, 10 Agustus kemarin di semua platform streaming utama. 'Every Summertime' juga adalah bagian soundtrack film Marvel, “Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings.” Selain NIKI, rekan senegaranya yang juga bergabung dalam 88rising, Rich Brian dan Warren Hue, juga terlibat dalam soundtrack film yang sama.

Bukan hanya itu, NIKI juga melepas video musik untuk lagunya, yang menampilkan ayah dan anak yang melakukan perjalanan dengan mengendarai mobil. Semakin istimewa karena aktor dan rapper Dumbfoundead dan aktor anak-anak yang beken berkat "Minari," Alan Kim, untuk memerankan sosok ayah dan anak tadi.

admincd
More from Creative Disc