TWICE Rilis Teaser Misterius Untuk Single Bahasa Inggris Orisinal Pertama Mereka, ‘The Feels’

Oleh: admincd - 08 Aug 2021

Girl group K-pop 9 member, TWICE, sebelumnya memang sudah pernah merilis lagu berbahasa Inggris. Tapi, lagu-lagu tersebut merupakan versi bahasa Inggris untuk lagu berbahasa Korea mereka. Meski begitu, akhirnya mereka akan melepas single berbahasa Inggris orisinal pertama mereka.

Berjudul 'The Feels', TWICE baru saja mengungkap teaser untuk single tersebut dengan memposting dua gambar misterius amplop biru dengan logo grup ini. Di teaser ketiga, yang dilepas hari ini (6/8), amplop akhirnya terbuka dan memperlihatkan undangan menghadiri sebuah prom yang diberi nama "The Feels."

Kehadiran single berbahasa Inggris ini sendiri sudah diumumkan TWICE di bulan Juni lalu. Hanya saja, grup di bawah naungan JYP Entertainment ini tidak sekaligus mengungkap tanggal rilis single atau detil lainnya. Mungkin dalam waktu dekat.

Lagu berbahasa Inggris TWICE sebelumnya adalah ‘More & More’, ‘I Can’t Stop Me’ dan juga 'Cry For Me' yang merupakan tulisan Ryan Tedder. Sebenarnya mereka punya single bahasa Inggris orisinal, yaitu 'What You Waiting For', namun hanya B-side untuk album berbahasa Jepang rilisan 2019 mereka, "&Twice."

Comeback mereka baru-baru ini adalah banger musim panas, 'Alcohol Free' yang merupakan bagian dari EP "Taste of Love," yang kemudian menjadi EP/album Top 10 Billboard 200 pertama mereka.

admincd
More from Creative Disc