Violette Wautier Membuka Diri Untuk Cinta Baru Dalam Single Mutakhirnya, ‘This Time’

Oleh: admincd - 22 Aug 2021

Penyanyi blasteran Thailand-Belgia, Violette Wautier, baru saja melepas single mutakhirnya yang berjudul 'This Time'. Lagu pop manis bertempo sedang yang dinyanyikan Violette dalam bahasa Thailand ini dilepas di tanggal 19 Agustus kemarin.

'This Time' adalah tentang menemukan cinta baru dan berada di tempat yang lebih baik dibandingkan sebelumnya. Hal ini terungkap sebagaimana yang dinyanyikannya dalam chorus, “Because of you/ You make everything better/ And because of you/ I don’t want anything else/ I’m happy since I’ve got you.

Violette juga melepas video musik untuk lagu yang ditulisnya sendiri ini, di mana ia berperan sebagai seorang perempuan yang sedang jatuh cinta dan melakukan berbagai hal, seperti melakukan perjalanan panjang, tersenyum meski sendirian di rumah dan bahkan menari di jalanan.

'This Time' merupakan rilisan kelima sang alumni The Voice Thailand ini di tahun 2021, selepas ‘Matter’, ‘Quarantine’ dan juga ‘Drowned’. Ia merilis album debutnya, "Glitter and Smoke," di tahun 2020 lalu.

admincd
More from Creative Disc