Bawakan 'Permission To Dance' Di Majelis Umum PBB, BTS Catatkan Sejarah Baru

Oleh: admincd - 22 Sep 2021

BTS lagi-lagi mencatatkan sejarah, dengan menjadi artis K-pop pertama yang tampil di Kantor Pusat Perserikatan Bangsa-Bangsa yang ada di kota New York, dan membawakan hits single mereka, 'Permission to Dance', di hari Senin kemarin, 20 September.

BTS menjadi superstar global mutakhir yang tampil di Majelis Umum PBB selepas para pendahulunya seperti Beyoncé yang membawakan 'I Was Here' di tahun 2012 atau Shakira yang menyanyikan lagu klasik John Lennon, 'Imagine' di tahun 2015.

Di tengah berbagai krisis global, seperti pandemi, konflik di Afghanistan atau badai berbahaya akibat perubahan iklim, BTS memberi kita untuk jeda sejenak. Disebutkan ada sekitar 1 juta orang yang memusatkan perhatian mereka kepada Majelis Umum PBB ini melalui YouTube, meski fokus utama mereka pastinya pada BTS.

Dalam balutan jas formal, para member BTS tampak menawan dalam menyampaikan pesan mereka di acara tersebut. Mereka hadir sebagai utusan khusus untuk Presiden Moon Jae In. Dalam pidato sekitar 7 menitan ini BTS mengungkap tentang isu-isu terkini seperti pandemi, perubahan iklim, dan banyak lagi, dengan harapan bisa memberi inspirasi dan menenangkan para pemuda saat ini.

United Nations General Assembly (UNGA) atau Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa ke-76 berlangsung dari tanggal 20-24 September 2021 dan dihadiri lebih dari 100 kepala negara. Simak pidato BTS di bawah ini:

buy office 365 pro

admincd
More from Creative Disc