Kelly Clarkson Rilis Single Natal Baru, 'Christmas Isn't Canceled (Just You)'

Oleh: admincd - 24 Sep 2021

Natal memang masih beberapa bulan lagi, tapi sesuai tradisi, biasanya lagu-lagu Natal milik musisi pop sudah didengungkan, bahkan dirilis, jauh-jauh hari. Demikian juga dengan Kelly Clarkson. Bintang yang sekarang juga menekuni dunia talkshow ini baru saja mengumumkan single Natal barunya, 'Christmas Isn't Canceled (Just You)'.

Di hari Rabu, 15 September kemarin, Kelly mengungkap jika lagu barunya ini akan dirilis Atlantic Records di tanggal 23 September mendatang. Di acara bincang-bincang miliknya yang sukses menyabet paial Daytime Emmy, "The Kelly Clarkson Show," fans bertanya apakah coach ajang "The Voice" ini akan merilis lagu Natal, yang dijawab Kelly, "segera."

'Christmas Isn't Canceled (Just You)' merupakan lagu pertama untuk album studio ke-9 milik Kelly. Lagu merupakan susulan hits Natal Kelly di tahun 2020 lalu, 'Under the Mistletoe' bersama Brett Eldredge dan sebuah cover lagu milik Vince Vance & the Valiants, 'All I Want for Christmas is You'.

UPDATE

Dengan cita rasa doo-woop yang ceria, Kelly Clarkson menghadirkan single Natal barunya, 'Christmas Isn't Canceled (Just You)'. Alasan Kelly menulis lirik yang "sassy" untuk lagunya, sebagaimana yang diungkap melalui siaran press lagu, adalah untuk mengungkap fakta jika kita semua mungkin berada di tempat berbeda secara emosional saat Natal datang.

admincd
More from Creative Disc