Mufasa & Hypeman Rayakan Akhir Pekan Dengan Single 'Weekend'

Oleh: admincd - 02 Sep 2021

Menyusul sukses monumental single viral 'Friday', duo influencer Mufasa & Hypeman sekali lagi berkolaborasi bersama proyek kolektif DJ/produser Dopamine dengan sebuah single berjudul 'Weekend'. Sesuai judulnya, lagu ini memang diniatkan untuk berpesta di akhir pekan.

Dibungkus sebagai track house, 'Friday' adalah sebuah anthem musim panas uptempo yang penuh euforia. Beat-nya familiar karena memang mengambil lagu klasik Madonna, 'Holiday' (1983) sebagai sampel.

Track musim panas ini dipastikan akan mengajak semua orang dari berbagai kalangan usia untuk berpesta dengan penuh semangat. Beat-nya menggoda, sementara melodinya renyah, didukung pula oleh chorus yang gampang diingat, sehingga menjadikan 'Friday' sebagai sebuah banger pop-dance yang sulit dilewatkan.

Dalam siaran press untuk laguk Mufasa mengatakan jika mereka ingin melakukan sesuatu yang berbeda selain memberi tribut kepada lagu klasik Madonna tadi. Tapi, tetap ada sentughan kejutan kecil ala mereka di dalamnya. Siapa yang tak suka akhir pekan? deklrasi Mufasa dengan percaya diri.

admincd
More from Creative Disc