Iklan

Musisi Australia Berdarah Filipina, grentperez, Rilis Single 'Cherry Wine'

Oleh: admincd - 14 Sep 2021

Bagi penyuka lagu-lagu pop laidback, maka penyanyi dan penulis lagu pendatang baru asal Australia berdarah Filipina ini, grentperez, bisa menjadi alternatif. Coba simak single terbarunya, 'Cherry Wine'.

Lagu ditulisnya bersama dengan Dan Henig (ZAYN, Noah Cyrus, Monster X) yang sebagaimana sebagian besar lagu di era pandemi ini dikerjakan melalui zoom. Sedang yang bertindak sebagai produser adalah Linden Jay (Doja Cat, Joji, Lion Babe).

Dengan denting gitar ala flamenco dan melodi mendayu, grentperez sukses membuai pendengaran kita melalui 'Cherry Wine' ini, yang sebagaimana judulnya, terdengar melantun dengan manis. Ia dengan sempurna menggambarkan awal mula sebuah kisah asmara di suatu musim panas.

grentperez mengaku sebagai sesosok "hopeless romantic" dan dibenaknya selalu terputar adegan atau momen dari berbagai seri komedi romantis. Termasuk juga saat menulis 'Cherry Wine', di mana ia membayangkan film-film klasik seperti "50 First Dates," "Midnight In Paris" dan juga film remaja "She’s All That." Ia mengimajinasikan dirinya sebagai karakter dalam film-film tersebut saat menulis lagu.

admincd
More from Creative Disc