Adele Umumkan Tanggal Rilis Album Barunya, "30"

Oleh: admincd - 15 Oct 2021

Akhirnya resmi sudah Adele comeback ke dunia musik karena ia telah mengkonfirmasi "30" sebagai judul album barunya. Bukan hanya itu, sang diva pop asal Inggris juga mengumumkan tanggal rilis album studio keempatnya ini, yaitu 19 November.

Konfirmasi ini menyusul pengumuman sebelumnya, yaitu single 'Easy On Me' yang akan dilepas di Jumat, 15 Oktober besok. Selain pengumuman judul album dan tanggal rilis, Adele juga melepas sebuah catatan untuk albumnya tentang alasan mengapa ia akhirnya melepas albumnya. Greg Kurstin, Max Martin, Shellback dan Inflo adalah para produser album.

Adele baru-baru ini juga menjadi model sampul untuk majalah Vogue edisi November, baik untuk edisi Inggris dan Amerika Serikat, sehingga mencatatkan sejarah sebagai yang pertama menjadi edisi sampul majalah Vogue edisi negara berbeda secara bersamaan.

Kepada Vogue Inggris Adele meyakinkan jika "30" tidak akan menjadi sebuah album tentang perceraian, meski juga akan mengalamatkan perpisahan bersama sang mantan suami, Simon Konecki, yang sebagian besar karena anak mereka.

Ia ingin album menjadi wacana penjelasan untuk sang anak, Angelo James (9), saat nanti ia berusia 20-an atau 30-an, siapa sang bunda sebenarnya dan alasan mengapa ia membongkar hidup sang anak agar bisa mendapatkan kebahagiaanya sendiri.

admincd
More from Creative Disc