Anson Seabra Rilis 'Keep Your Head Up Princess' Untuk EP Barunya, "Feeling For My Life"

Oleh: admincd - 14 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu berbasis Kansas City, Anson Seabra, akan merilis EP mendatangnya, "Feeling For My Life," di Jumat mendatang, 15 Oktober. Jelang perilisan EP, ia kembali meluncurkan sebuah single, kelima tepatnya, yaitu 'Keep Your Head Up Princess'.

Lagu adalah susulan single-single sebelumnya, 'It's Raining, It's Pouring', 'Magazines', 'Walked Through Hell' dan 'Dominoes'. Anson turun tangan langsung untuk memproduseri dan menulis lagu yang dihadirkan sebagai balada minimalis ini. Hanya dengan ditemani denting piano, Anson dengan penuh penghayatan menyanyikan 'Keep Your Head Up Princess'.

Sebenarnya snippet lagu sudah pernah diperdengarkan Anson di bulan Oktober 2019 lalu melalui TikTok. Saat itu ia menyebut jika videonya meraih sejuta likes, ia akan merilis lagu sebagai single.

"Feeling For My Life" sendiri terdiri atas 9 buah track. EP diproduseri oleh Anson sendiri, Dan Richards (One Direction, Rachel Platten, Anna Clendering & Loren Grey), Sam De Jong, dan Jackson Foote (Loote), mengikuti Anson melalui kisah tragis dan menawan tentang patah hati, dan perjuangan seseorang. dengan harga diri. Berikut tracklistnya:

1. We're Not in Kansas Anymore

2. Dominoes

3. u hurt me hurts u

4. It's Raining, It's Pouring

5. Love Me

6. Magazines

7. Walked Through Hell

8. Lucky Charms

9. Keep Your Head Up Princess

admincd
More from Creative Disc