Dr. Dre, Kendrick Lamar, Eminem, Mary J. Blige & Snoop Dogg Akan Tampil Di Halftime Super Bowl 2022

Oleh: admincd - 02 Oct 2021

Akan ada yang berbeda di pertunjukkan Halftime Super Bowl 2022 mendatang. Bukan hanya satu, atau dua, tapi lima artis sekaligus yang akan tampil!

Pepsi, NFL dan Roc Nation telah mengumpulkan lineup kuat untul Pepsi Super Bowl LVI Halftime Show: Dr. Dre, Snoop Dogg, Eminem, Mary J. Blige dan Kendrick Lamar. Para musisi ikonik ini akan hadir di panggung SoFi Stadium, Inglewood, California, pada Minggu, 13 Februari 2020 mendatang.

Pepsi Super Bowl LVI Halftime Show ini akan menjadi ajang pertama bagi lima pemenang pala Grammy ini untuk berbagi panggung dan memberi sigifikansi penting untuk komunitas Los Angeles. Bukan hanya sebagai kota asal Dr. Dre, Snoop dan Kendrick, tapi akan menjadi pertama kalinya untuk LA menjadi tempat berlangsungnya Super Bowl setelah 30 tahun lamanya.

Tahun 2022 merupakan tahun ketiga kolaborasi antara Pepsi, NFL dan Roc Nation dalam menghadirkan sebuah pertunjukkan spektakuler oleh musisi kenamaan dari katalog mereka. Kolaborasi ini menghadirkan The Weeknd di tahun 2021 dan Jennifer Lopez dan Shakira di tahun 2020.

admincd
More from Creative Disc