Calum Scott Hadirkan Lagu Anthemik Pembangun Semangat, 'Rise', Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 02 Oct 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Calum Scott, baru saja meluncurkan single barunya, 'Rise'. Ini merupakan single ketiganya untuk tahun 2021 ini, selepas 'Biblical' dan juga kolaborasi bersama Lost Frequencies, 'Where Are You Now'.

Ditulis Calum bersama Gabe Simon, yang juga bertugas sebagai produser bersama Jon Maguire dan Zak Lloyd, 'Rise' sekali lagi menunjukkan kepiawaian Calum sebagai seorang vokalis. Nyanyiannya membahana, tepat menjadi pengantar lagu anthemik pembangun semangat yang menggugah ini.

Calum menyebutkan jika 'Rise' adalah sebuah lagu yang merayakan kemenangan dan kekuatan, terlepas apapun halangan yang merintangi. "I'm pushing myself to the edge/ 'Cause we're all looking for a reason/ Find a shelter from the storm within/ Just keep your eyes ahead/ And dust yourself off again," demikian nyanyi Calum di dalam lagunya.

Calum merilis album debutnya, "Only Human," di bulan Maret tahun 2018 lalu. Sudah tiga tahun lebih berlalu, tampaknya Calum akan mengungkap kapan album sophomore-nya akan dihadirkan. Mengingat ia cukup aktif dalam berkarya, bisa jadi keinginan para fans untuk bisa menyimak album barunya bisa segera terealisasi.

admincd
More from Creative Disc