CL Akhirnya Rilis Album Debut Solonya, "ALPHA"

Oleh: admincd - 21 Oct 2021

Superstar K-pop dan bintang Internasional, CL, akhirnya telah melepas album debut solonya, "ALPHA." Album dirilis Very Cherry/Sony di tanggal 20 Oktober kemarin. Kehadiran album disambut antusias oleh para fans mantan member 2NE1 ini, mengingat sudah sangat lama ditunggu-tunggu.

"ALPHA" dibekali dengan 11 track, termasuk beberapa single CL sebelumnya, yaitu 'Spicy' dan 'Lover Like Me'. Berbarengan dengan perilisan album CL juga melepas sebuah video musik untuk single baru lain untuk album, yaitu 'Tie A Cherry'.

"ALPHA" menjadi sebuah babak baru yang bersejarah bagi bintang bernama asli Lee Chae-rin ini sebagai seorang musisi. Membawa warna musik K-Pop dan hip-hop khas CL, album terbaru dari musisi yang dijuluki sebagai Queen of K-Pop ini merupakan bukti dari evolusi CL dan mengingatkan kita semua kepada dominasi dan kekuatannya.

"Aku senang sekali akhirnya dapat membagikan ‘ALPHA’ dengan seluruh dunia,” ujar CL tentang albumnya. “Para penggemarku telah menunggu lama, namun aku percaya bahwa waktu mempunyai caranya sendiri untuk menjadi sempurna. Album ini merefleksikan jiwaku dan aku tidak sabar untuk memperkenalkan semuanya dengan berbagai sisi dari CL.”

Berikut tracklist untuk "ALPHA":

1."Spicy"3:14

2."Lover Like Me"2:58

3."Chuck" 3:11

4."Xai" 3:16

5."Let It" 3:05

6."Tie a Cherry" 3:10

7."Paradise" 2:47

8."My Way" 3:27

9."Siren" 3:15

10."Hwa"2:56

11."5 Star"3:20

admincd
More from Creative Disc