JoJo Lepas Album Barunya, "Trying Not to Think About It"

Oleh: admincd - 03 Oct 2021

Di bulan Agustus lalu JoJo mengumumkan album baru berisi 12 track miliknya, "Trying Not to Think About It." Selain melepas single andalan 'Worst (I Assume)', tanpa banyak aba-aba, ia sudah melepas album tersebut, tepatnya di tanggal 1 Oktober kemarin.

Ada isu penting yang diangkat bintang berusia 30 tahun dan bernama asli Joanna Noëlle Levesque ini dalam album "Trying Not to Think About It," yaitu masalah pergulatan dengan kesehatan mental. Utamanya yang dihadapinya sendiri.

Tahun 2020 dengan segala kekisruhannya menjadi salah satu penyebab utama JoJo mengalami krisis dalam masalah mentalnya. Ia seharusnya mengalami "comeback" yang gemilang melalui album "Good to Know." Tapi pandemi dan juga kekacauan sosial-politik di tahun 2020 telah "merusak" siklus promosi album. Alih-alih menyalahkan keadaan, ia memilih dirinya untuk menjadi penyebab kurang berhasilnya album dari segi komersial.

Di penghujung 2020 ia mulai dihingap pertanyaan, apakah ia memang layak di industri musik atau tidak. Tapi JoJo tak mau menyerah begitu saja dan mengubah perspektifnya serta menuangkan perasaanya dalam "Trying Not to Think About It." Untuk menegaskannya, JoJo bahkan memilih 'Anxiety (Burlinda's Theme)' sebagai single berikutnya yang disajian juga dalam bentuk video musik.

Berikut tracklist untuk "Trying Not to Think About It":

1. World of Sunshine *intro*

2. Anxiety (Burlinda's Theme)

3. Dissolve

4. Good Enough *interlude*

5. B.I.D.

6. Feel Alright

7. Fresh New Sheets

8. Sugar and Carbs *interlude*

9. Spiral SZN

10. Nikki’s Sound Bath *interlude*

11. Worst (I Assume)

12. Lift

admincd
More from Creative Disc