Konser 48 Tahun GODBLESS Berhasil Diadakan Dengan Prokes Ketat

Oleh: luthfi - 21 Oct 2021

Konser online berbayar 48 Tahun GODBLESS yang berlangsung 31 Agustus 2021 lalu yang di promotori oleh ROCKINLILO akan dapat disaksikan kembali dalam edisi “RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN KONSER 48 TAHUN GODBLESS” dengan tema: “MULAI HARI INI, MEMUTAR KEMBALI”, yang akan tayang pada pukul 20.00 sampai selesai, Hari Kamis, 28 Oktober 2021, bertepatan dengan HARI SUMPAH PEMUDA.

ROCKINLILO sebagai promotor telah berhasil memperoleh ‘KARTU BIRU’ atas keberhasilannya melaksanakan konser dengan prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. Dan Kartu Biru tersebut akan diterapkan di seluruh kegiatan berikutnya yang sangat penting dijalankan di era pandemi ini.

Raiden Soedjono selaku Project Director ROCKINLILO mengungkapkan “Keberhasilan konser GODBLESS 48 tahun – Mulai Hari Ini yang dilaksanakan pada 31 Agustus yang lalu adalah keberhasilan dari segenap tim yang terlibat yang ikut menerapkan prokes ketat dengan totalitas, baik sebelum acara, pada saat acara dan setelah konser dilakukan.”

Tentunya faktor kesuksesan event ini juga tak luput dari peran dan dukungan luar biasa dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional dengan adanya dukungan dari BNPB ini menunjukan bahwa BNPB juga ikut dalam menyukseskan kebangkitan industri musik di Indonesia khususnya di masa pandemi saat ini.

Keberhasilan Konser GODBLESS 48 tahun berskala besar pertama di era pandemi akhirnya bisa membuka pintu untuk rekan-rekan promotor lain untuk mulai bergerak kembali, selama disiplin mengikuti prokes yang benar sesuai anjuran BNPB. Harapan kedepan para pelaku dunia Showbiz atau seni pertunjukan adalah untuk selalu mendapatkan support dari BNPB, berupa arahan dan fasilitas bagaimana menjalankan Protokol Kesehatan yang baik dan aman dalam pelaksanaan event apapun.

Informasi lengkap dan harga tiket online KONSER RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN “48 Tahun GODBLESS Mulai Hari Ini, Memulai Kembali”:

Nama Konser: KONSER RERUN & EXCLUSIVE RE-RUN

“48 Tahun GODBLESS – Mulai Hari Ini, Memulai kembali”

Penyelenggara: ROCKINLILO

Hari/Tanggal: Kamis, 28 Oktober 2021

Pukul: 20.00 – 23.00 WIB

Lokasi: goplay.co.id (GoPlay)

Pembelian Tiket: rockinlilo.live | Loket.com | GoTix

Harga Tiket:

•Kategori Re-Run (konser awal 31 Agustus 2021) harga tiket: Rp. 20.000, -

•Kategori Exclusive Re-Run 31 Agustus 2021 dengan tambahan Penampilan Live Kotak, Barasuara & Scaller Band, harga tiket: Rp. 50.000,-

Musisi Kategori RERUN ( Konser awal tidak live )

•Isyana Sarasvati, Teza Sumendra, Dul Jaelani & Tissa Biani, Danilla Riyadi, Fadly Padi, Andy /rif, Kikan Namara, Tantri Kotak, Adi Adrian, FourTwnty, Kamila, Ivanka Slank, Krisyanto Jamrud ft. DeadSquad, Sandy Pas Band, Eet Sjahrani, Stevie Item, Cella Kotak, Eben & Agung Burger Kill, Krisna Prameswara, Eddie Brokoli, Azizah Hanum, Cokie Pardede, Trestan Muslim

Musisi Kategori EXCLUSIVE RERUN (tampil Live)

•Kotak, Barasuara dan Scaller

luthfi