'Meet Me at Our Spot' Milik WILLOW & Tyler Cole, Kembali Terangkat & Mencuri Perhatian

Oleh: admincd - 02 Oct 2021

'Meet Me at Our Spot' merupakan single milik proyek kolaborasi WILLOW bersama dengan Tyler Cole yang diberi nama THE ANXIETY. Lagu merupakan single untuk album mereka, "THE ANXIETY," yang dirilis di bulan Maret tahun lalu dan mengusung semangat alt-rock yang kuat.

Lebih dari setahun kemudian, 'Meet Me at Our Spot' kembali terangkat dan mulai mencuri perhatian pendengar musik. Dengan beat-nya yang ringan dan notasi yang renyah, lagu mid-tempo ini memang cenderung lebih low-key dan pop ketimbang lagu-lagu lain dalam "THE ANXIETY," sehingga tidak heran jika lagu bergaya emo ini mudah disukai.

Tapi, terangkatnya kembali 'Meet Me at Our Spot' ke permukaan karena bergaung alias viral di aplikasi TikTok, seperti kebanyakan lagu hits masa kini. Lagu digunakan untuk banyak format di aplikasi tersebut; seperti menjadi soundtrack menghabiskan musim panas, atau mencoba filter kartun, atau menyanyikan lagunya dengan ukulele.

Meski begitu, lagu yang digunakan dalam video-video TikTok tersebut bukanlah versi studionya, melainkan dari pertunjukkan live WILLOW dan Tyler. Lantas, apa menariknya 'Meet Me at Our Spot'? Coba dengar lagunya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc