Terinspirasi Film "Eternal Sunshine of the Spotless Mind," grentperez Rilis Single 'Clementine'

Oleh: admincd - 08 Nov 2021

Jim Carrey dan Kate Winslet berperan sebagai Joel Barish dan Clementine Kruczynski dalam film roman fiksi-ilmiah garapan Michel Gondry, "Eternal Sunshine of the Spotless Mind," di tahun 2004 lalu. Film unik ini begitu membekas di benak banyak orang, termasuk juga musisi Australia-Filipina, grentperez.

Ia baru saja merilis single barunya, 'Clementine', yang terinspirasi dari film fenomenal tersebut. Penyanyi yang masih berusia 19 tahun ini menghadirkan topik seputar patah hati dan sulitnya melupakan seseorang dibahas di dalam 'Clementine'.

"'Clementine' bercerita tentang rasa kasih sayang kuat yang akan terus ada bahkan jika kamu mencoba untuk menghapus ingatanmu, dan kamu akan jatuh cinta kembali kepada orang tersebut," ungkap grentperez. "Lagu ini sangat terinspirasi dari film ‘Eternal Sunshine of the Spotless Mind’ sampai-sampai aku meminjam nama karakter utama di film tersebut sebagai judul lagu ini. Lagu ini juga bercerita tentang sifat manusia dan tentang lingkungan sekitar kita dan betapa semua hal yang kita ingat dapat berubah, namun tidak untuk perasaan dan intuisi kita."

'Clementine' yang mengalun dengan intim ini diproduseri oleh Linden Jay, produser musik yang sebelumnya telah memproduseri Doja Cat dan Joji. Meski lagu menjelajahi sisi lain dari rasa cinta, penyanyi yang dikenal di YouTube lewat seri video “sing u to sleep” tersebut masih tetap membawakannya dengan gaya bernyanyi khas dirinya yang mendayu dan penuh perasaan.

admincd
More from Creative Disc