JLS Rilis Single 'Postcard' Untuk Album Baru Mereka, "2.0"

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Di bulan September lalu grup pengusung R&B asal Inggris yang terdiri atas Aston Merrygold, Oritsé Williams, Marvin Humes dan JB Gill alias JLS, kembali dengan single comeback mereka, 'Eternal Love'. Ini merupakan single pertama mereka setelah hiatus selama 8 tahun lamanya.

Bukan hanya itu, mereka juga mengumumkan sebuah album studio baru, kelima tepatnya, yang berjudul "2.0" dan akan dirilis di tanggal 3 Desember 2021. Menyusul 'Eternal Love', mereka kembali merilis single baru untuk album, yaitu 'Postcard'.

'Postcard' merupakan tulisan JLS, Tom Mann, JHart dan LOSTBOY yang juga bertindak sebagai produser. JLS senang bisa bekerjasama bersama LOSTBOY yang sebelumnya sukses dengan artis seperti Anne-Marie, Tom Grennan atau Griff, sehingga merasa antusias bisa merekam lagu bersamanya. Dengan hook yang kuat dan harmonisasi penuh lapisan, tidak heran jika JLS bangga akan lagunya.

Album "2.0" sendiri akan terdiri atas 14 track dan melibatkan nama-nama seperti Steve Mac, Wayne Hector, Ed Sheeran, TMS dan LOSTBOY. Ini menjadi album pertama JLS selepas album kompilasi "Goodbye – The Greatest Hits" yang dirilis di tahun 2013.

admincd
More from Creative Disc