Weezer Seperti Rasa 'Habis Melahirkan' di EP "SZNZ: Winter"

Oleh: cung2 - 30 Dec 2022

Sehabis merilis EP “SZNZ: Winter”, vokalis Weezer, Rivers Cuomo benar-benar lega. Sampai merasa ‘seperti habis melahirkan’.

EP 4 musim Weezer: Spring, Summer, Autumn, Winter yang dirilis selama tahun 2022 ini benar-benar menggambarkan emosi yang spesifik yang menggambarkan setiap musimnya. “Untuk Winter, kami mengangkat kesedihan,” kata Rivers.

Memang, di EP “SZNZ: Winter”, Weezer lebih banyak menggunakan gitar yang melankolis, dan terinspirasi dari musisi 90an yang menggunakan akustik dalam lagunya. “Kami ingin membuat agak sedikit berbeda dari EP sebelumnya (Autumn) yang lebih banyak dance-rock, di EP Winter ini cukup berbeda, karena menggunakan akustik, dan terdengar lebih hangat, namun tetap ada ciri khas Weezer,” kata Rivers. 

Perasaan ‘habis melahirkan’ selalu dirasakan Rivers Cuomo dan Weezer sehabis merilis album. Pun dengan “SZNZ”, Weezer akan beristirahat dulu sambil memikirkan apa yang akan dilakukan selanjutnya. “SZNZ benar-benar menyita waktu kami beberapa tahun ini. Ini jadi suatu kebahagiaan, karena sudah ‘lahir’. Akan jadi sangat premature kalau kami langsung mengerjakan materi baru. Jadi kami mau menikmati dulu, mungkin saja akan ada tur besar dari Weezer di waktu mendatang,” kata Rivers


cung2
More from Creative Disc