Sambut Album Baru, Daniel Caesar Lepas ‘Let Me Go’

Oleh: riadini - 13 Feb 2023

Daniel Caesar baru saja merilis single yang berkisah tentang hubungan toxic, ‘Let Me Go’, dimana hubungan semacam ini tengah banyak dialami oleh remaja di masa sekarang.

Penyanyi R&B bernama lengkap Ashton Dumar Norwill Simmonds ini bercerita lewat lagunya tentang seseorang yang ingin melepaskan diri dari hubungan yang tidak sehat namun selalu gagal. Ancaman dan aksi nekat dari pasangan yang manipulatif akhirnya membuatnya terpaksa terus menjalani hubungan tersebut. Dikemas dengan musik yang chill dan smooth, ‘Let Me Go’ akan merasuk ke dalam perasaan orang-orang yang relate dengan kisahnya dan membuat mereka merenung.

“I'm not afraid of manipulation / Stuck in your ways, I've run out of patience / You're lying when you tell me that you won't be fine / I'm not leadin' you on I'm leavin' you behind,” kata Daniel melalui liriknya. “Baby, won't you let me go?”

‘Let Me Go’ digadang-gadang akan menjadi bagian dari album terbaru Daniel Caesar, “Brutus Embarks”, dimana ia sebelumnya telah merilis ‘Do You Like Me?’ di awal Februari lalu. Album terbaru yang telah ditunggu-tunggu ini akan melepas kerinduan para penggemarnya setelah album terakhir yang telah diluncurkan pada 2019 silam yang bertajuk “Case Study 01”.
 



riadini
More from Creative Disc