Forrest Nolan Lepas 'and it sounds like (ice cream)' Dari EP Debutnya, "You Make Me Feel Alright"

Oleh: admincd - 07 Dec 2021

Seusai menunaikan tugasnya sebagai pendukung tur Amerika Utara Gracie Abrams, musisi muda yang namanya tengah naik dan memproklamirkan diri sebagai musisi romantis, Forrest Nolan, di tanggal 3 Desember yang lalu akhirnya melepas EP debutnya, "You Make Me Feel Alright."

Menjelang perilisan EP Forrest juga melepas single terbarunya yang bertajuk 'and it sounds like (ice cream)'. Dihadirkan sebagai indie-pop dengan nuansa lembut, lagu menampilkan ciri khas vokal Forrest, sementara ia bernyanyi untuk menceritakan kisah pilunya dalam sebuah hubungan.

EP "You Make Me Feel Alright" yang terdiri atas 7 track ini sendiri adalah potret diri yang sangat jujur yang bertindak sebagai kapsul waktu yang berisi emosi labil pertama Forrest. Sebagai sorang pendongeng alami, ia bernyanyi tentang naik turunnya cinta dan juga rasa sakit hati melalui kepekaan yang terdengar semakin dewasa. Materi EP ditulis dan diproduksi sendiri di rubanah kediaman masa kecilnya di San Francisco.

"Merasa "baik-baik saja" adalah hal yang berbeda tergantung pada konteksnya," ungkap Forrest tentang EP-nya. "terkadang itu berarti ada sesuatu yang hilang, terkadang merasa baik-baik saja adalah waktu yang lama dibutuhkan untuk kembali pulang setelah masa sulit. "You Make Me Feel Alright" mendokumentasikan poin-poin berbeda dalam suatu hubungan, dari yang tertinggi hingga terendah yang masih penuh harapan, yang tercermin dalam ambiguitas judulnya."

Berikut tracklist untuk "You Make Me Feel Alright":

1. you make me feel alright

2. MIA

3. waste your time

4. and it sounds like (ice cream)

5. to the moon

6. no name #1

7. be ur friend

admincd
More from Creative Disc